XamthonePlus Mampu Mengatasi Tumor dan Kanker

Ekstrak Kulit Manggis Mengatasi Tumor dan Kanker

Sejumlah penelitian yang dilakukan oleh para ahli, baik ahli kesehatan maupun teknologi pangan menyimpulkan bahwa kulit buah manggis mengandung suatu senyawa alami yang amat besar perannya sebagai  zat anti inflamasi atau anti peradangan. Dan zat itu bernama xanthone.

Tapi, apa itu yang dimaksud dengan zat anti inflamasi? Yang dimaksud dengan zat anti inflamasi adalah semua zat yang dapat mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh yang disebabkan oleh sel kanker atau sel tumor. Oleh karena itu di bidang farmasi, buah manggis telah digunakan sebagai obat.

Dan ini sesuai dengan hasil penelitian sejumlah pakar luar negeri seperti Kanchanapoom tahun 1998, Martin tahun 1980 serta Nakasone dan Paul tahun 2002, Nakatani dari Departemen Farmasi Universitas Tohoku, Jepang melaporkan hasil penelitiannya pada sel tikus.

Bahwa 5 Microgram gamma-mangostin mampu menghentikan inflamasi alias peradangan dengan cara menghambat produksi enzym cyclooxygenase-2 penyebab inflamasi.

Bahkan, senyawa ini mempunyai efek anti inflamasi yang lebih baik daripada obat anti inflamasi yang dijual di pasaran. Tahun 2003, Matsumo dari Institut Internasional Bioteknologi Gifu, Jepang, melaporkan bahwa 10 mikron/ml alpha-mangostin yang diisolasi dari kulit buah manggis mampu menghambat sel leukemia HL60 pada manusia. dan untuk diketahui, senyawa-senyawa tersebut adaah turunan xanthone yang diperoleh dar kulit manggis.

kulir-buah-manggisKulit manggis mengaandung antioksidan 17.000-20.0000 orac per 100 ounce. Padahal bahan lain berkadar antioksidan tingii seperti wortel dan jeruk hanya 300 dan 2.400. Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Karena itu, xanthone mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan atau perusakan oleh radikal bebas.

Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, anti inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus dan jamur.

Pada tahun 2002 ditemukan fakta bahwa xanthone efektif dalam menghambat kanker hati, kanker lambung, dan kanker paru. Seorang peneliti Thailand 2004, menemukan pericarp kulit buah manggis efektif melawan kanker payudara. Dan khasiatnya jauh lebih efektif daripada obat.

Kini kulit buah manggis banyak dimanfaatkan oleh para produsen obat-obatan herbal dan tradisional sebagai obat herbal alami yang terbukti mampu melawan dan mengobati berbagai penyakit baik kanker, tumor atau penyakit berat lainnya.

Cara Pemesanan XamthonePlus
Amazing Juice Xamthone Antiaging Mangosteen Juice Mengatasi Dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

xamthone-baruHarga 1 Botol XAMthone Plus isi 350mL = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan:

Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan XamthonePlus, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Buah Manggis, khasiat Buah Manggis and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.